Thursday, March 24, 2016

Belajar Deface Website Untuk Pemula (KindEditor)

Ok, jumpa lagi dengan saya DFC Microoba !! setelah sekian lama ga posting-posting,, saya baru sempet posting lagi ni.. maklum banyak kesibukan Lain.. :v
Langsung saja ya, cape juga saya nulis panjang panjang mah. Saya akan membagikan tutorial Deface Website, Belajar Deface Untukk Pemula (KindEditor). saya bukan hekel om, saya cuma ngeshare aja, banyak mastah mastah deface seperti Hmei7 atau Flazer. Ok simak Tutorialnya ya !!

 
DFC MIcrooba

Sesajen yang di perlukan :

  1. Listrik
  2. PC/Laptop
  3. Koneksi internet
  4. Dork gugel :v  (dork : inurl:examples/uploadbutton.html )
  5. Script Deface kalo blm punya cari aja di gugel

Tutorial :

1. Buka browser Mozila/Chrome (saya saranin jangan pake Internet Explorer aja)
2. Buka Google lalu masukan Dork di atas ke kotak Penelusuran

Penampakan Setelah Search Dork Di Google

3. Pilih Target yang menurut lu cocok buat pasangan mu ( Jones Detected )

Penampakan web target saya

4. Klik Tombol Upload, Lalu pilih Script Deface kamu, Lalu klik Open.

5. Jika vuln penampakan nya akan seperti gambar di bawah

6. Jika ingin melihat hasilnya. Copykan tulisan yang ada di kotak sebelah upload seperti gambar di bawah




7. Lalu Pastekan ke address bar di atas Contoh : www.sitetarget.com/kindeditor/attached/file/20160324/20160324130527_95860.html dan tekan enter

8. Jrenggg Jrengg,, berhasil, tapi cara ini menurut saya kurang Greget :(



ok, sampai di sini dlu,, postingan kali ini, Salam Cyber !! bye bye !!

Bagikan

Jangan lewatkan

Belajar Deface Website Untuk Pemula (KindEditor)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

5 comments

Tulis comments
avatar
4/05/2016 08:33:00 PM

sangat bermanfaat artikel nya
thank for sharing

Reply
avatar
4/07/2016 05:22:00 PM

wah ane belum paham kalo engga baca dari awal

Reply
avatar
9/24/2017 02:54:00 PM

ini kan sama saja titip file. bukan deface halaman depan

Reply

Jangan Spam Ya :)
Komentar Yang Sesuai pembahasan, jangan OOT,
Untuk Blog Walking Dan Tukar Follow Bisa agan Duluan :)
Cantumkan Alamat Blog agan,.!!!
Thanks